Wana Wisata Smart Hill Camp, Spot Wisata Terbaru di Subang

Sekiranya masih linglung untuk mengisi waktu libur Lebaran, tidak ada salahnya mencoba keindahan wana liburan Smart Hill Camp, di Subang, Jawa Barat.

Daerah liburan yang baru dibuka beberapa bulan ini, sedang menjadi hits di Kabupaten Subang, sebab slot777 memadukan konsep spot foto dengan latar belakang pegunungan dan perkebunan kebun teh yang indah.

Kecuali untuk spot foto, objek liburan ini dapat menjadi tempat untuk berkemah bersama keluarga dan mengenang masa lalu dalam permainan tradisional.

Estetika pemandangan alam wana liburan Smart Hill Camp ini berada di Desa Cisaat, kecamatan Ciater, Subang, Jawa Barat.

Lokasi objek Wana Wisata Smart Hill Camp ini cukup mudah diakses. Baik kendaraan roda 2 atau roda 4 dapat langsung masuk ke lokasi parkiran lokasi liburan.

Pengunjung dapat mengabadikan peristiwa wisatanya di jembatan panjang dengan latar pegunungan dan hamparan kebun teh saja, tetapi pengunjung juga dapat ber swapoto di tempat tempat menarik lainnya, seperti kupu kupu.

“Ini mengisi liburan lebaran, datang kesini bersama buah hati dan yang lain, atau bersama keluarga. Sengaja datang kesini, pengen tahu dan mencoba aja, soalnya ini liburan baru, katanya nikmat dan adem. Terbukti banyak sekali spot untuk foto dan banyak permainan buah hati buah hati,” ujar Atin (43) pengunjung asal Kalijati, Subang.

Tidak hanya dapat menikmati suasana dengan indahnya alam pegunungan kebun teh, di Wana Wisata Smart Hill Camp ini, tetapi para pengunjung juga dapat menikmati suasana alam terbuka di Lembur Liuh Kahuripan dan pentas seni dan adat istiadat

Ditempat ini, para pengunjung dapat menikmati permainan tradisional tempo dahulu, disaat kita masih kanak kanak, seperti permainan tradisional panggal atau permainan gangsing, permainan lompat tali,permainan adu kelereng dan permainan adu gelang karet, serta permainan tradisional lainnya.

Kecuali disuguhkan dengan permainan tradisional, di wilayah liburan ini, pengunjung juga dapat menikmati dinginnya di malam sampai pagi hari, apabila para pengunjung bermalam di zona liburan hal yang demikian.

Tapi jangan kuatir, bagi yang tidak membawa kemah, pengelola juga menyewakan kemah untuk camping bersama keluarga.

Wahyu Arya Kusumah, pengelola liburan wahana Smart Hill Camp mengatakan, konsep dari liburan ini membawa konsep kemarin, kini dan besok yang artinya dengan konsep milinial dengan lukisan alam yang amat luar umum,memperkenalkan banyak sekali menu menu milinial, ditambah dengan adanya edukasi edukasi seputar seni dan adat istiadat untuk kita mengetahui lebih jauh seputar ke aripan lokal.

“Wana Wisata Smart Hill Camp ini mengambil konsep kamari (kemarin),ayena (kini ), isukan (besok) artinya liburan di depan banyak memperkenalkan menu menu milinial dengan lukisan alam yang amat luar umum,sebab kecuali ada resto ada juga resto dan ada juga pembangunan pengerjaan yang lainnya yang akan langsung datang. Tidak hanya itu , di liburan ini ada juga yang namanya Lembur Liuh Kahuripan dengan menu menu bernostalgia dengan ada nya permainan permainan tradisional tempo dahulu, dan di zona adat istiadat ini, kedepannya ada juga pentas adat istiadat seni, untuk belajar gamelan serta kemasan seni seni sunda,” pungkasnya.

error: Content is protected !!