Tempat Wisata di Tangerang Selatan, Taman hingga Wisata Air

Menghabiskan saat liburan tak melulu kudu pergi ke destinasi yang lokasinya jauh dari tempat tinggal. Ada beberapa pilihan tempat wisata bermain joker123 slot Tangerang Selatan dan sekitarnya yang termasuk menarik untuk dijelajahi bagi para warga.

Ada banyak variasi destinasi yang tersedia, merasa dari wisata alam, belanja, hingga wisata kota gratis, layaknya taman.

Kami merangkum sejumlah tempat wisata di Tangerang Selatan dan sekitarnya yang sanggup jadi pilihanmu untuk berakhir pekan atau sekadar bersantai melewatkan lelah pada saat senggang.

Tempat wisata di Tangerang Selatan dan sekitarnya

1. Ocean Park BSD

Ocean Park adalah salah satu taman air yang populer di tempat Tangerang Selatan.

Lokasinya terletak di CBD Area, Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Tangerang Selatan, Banten.

Tempat ini buka tiap-tiap hari terkecuali hari Jumat. Untuk hari Senin-Kamis, Ocean Park buka dari pukul 11.00-16.00 WIB, saat pada hari Sabtu-Minggu, tempat ini buka dari pukul 09.00-16.00 WIB.

Harga tiket masuknya adalah Rp 65.000 pada hari biasa. Sementara pada akhir pekan dan libur nasional, tiket masuknya dibanderol Rp 100.000.

Pembelian tiket hanya sanggup dikerjakan hingga pukul 14.00 WIB tiap-tiap harinya.

2. Ricastro Waterzon

Ricastro Waterzone termasuk sanggup jadi alternatif destinasi wisata Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Lokasinya ada di Jalan Raya Ciater Maruga No. 17, Ciater, Tangerang Selatan, Banten.

Taman wisata air ini beroperasi tiap-tiap hari dari pukul 10.00-18.00 WIB. Harga tiket masuknya adalah Rp 25.000 untuk hari Senin-Jumat dan Rp 40.000 untuk hari Sabtu-Minggu dan hari libur nasional.

Pengunjung sanggup mendapatkan wahana air yang sanggup dimanfaatkan oleh anak-anak untuk bermain. Termasuk, seluncuran berwarna-warni yang sanggup dijajal sehingga sesi bermain lebih seru.

3. Taman Kota 1 BSD

Taman Kota 1 BSD terletak di Jalan Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Tangerang Selatan, Banten.

Di tempat ini ada wahana bermain anak sehingga sesuai jadi destinasi wisata keluarga.

Taman ini buka tiap-tiap hari dari jam 09.00-17.00 WIB. Akses untuk masuk ke taman ini termasuk gratis sehingga wilayah ini sanggup jadi opsi tempat wisata Tangerang Selatan dan sekitarnya yang tidak mahal meriah.

4. Kandank Jurank Creative Park

Kandank Jurank Creative Park yang terletak di Kompleks Alvita Blok Q No. 14, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Di tempat ini ada berbagai perihal yang sanggup mengasah minat dan bakat, layaknya kelas seni dan kelas vokal.

Selain itu, ada pula tempat bermain anak dan termasuk lapangan bola yang sanggup digunakan untuk bermain bola.

Kandank Jurank tak hanya sanggup jadi pilihan tempat wisata Tangerang Selatan dan sekitarnya bagi keluarga, namun termasuk bagi pengunjung yang menghendaki mengembangkan minat dan bakat.

Waktu buka tempat ini adalah pukul 10.00-20.00 WIB pada hari Senin-Jumat dan pukul 09.00-20.00 WIB pada hari Sabtu-Minggu.

5. Taman Edukasi Ganespa

Taman Edukasi Ganespa berada di Jalan Pamulang Permai Barat 1, Pamulang Barat, Tangerang Selatan, Banten.

Tempat ini buka pukul 14.00-21.00 WIB untuk Senin-Jumat dan 07.00-21.00 WIB untuk Sabtu-Minggu.

Di Taman Edukasi Ganespa ada berbagai macam aktivitas mendidik dan wisata air yang sanggup dijajal, sehingga tempat ini sesuai jadi pilihan wisata keluarga.

Selain itu, kerap diselenggarakan tampilan akustik tiap-tiap akhir pekan sebagai hiburan tambahan yang sanggup dinikmati.