5 Tempat Wisata di Bali Terbaru: Hits dan Instagramable

5 Tempat Wisata di Bali Terbaru: Hits dan Instagramable
5 Tempat Wisata di Bali Terbaru: Hits dan Instagramable

Bali adalah tempat slot gacor 777 tinggal bagi puluhan destinasi wisata paling baik yang sayang untuk dilewatkan. Mulai berasal dari pantai, pura, pedesaan, sampai tempat-tempat kekinian ada lengkap di Pulau Dewata. Nah, membuat kamu yang bingung berkenan pergi ke mana, sebagian rekomendasi area wisata di Bali teranyar berikut ini dapat menjadi pilihan yang tepat:

Rekomendasi Tempat Wisata di Bali Terbaru

Bicara soal area wisata, Bali adalah rajanya. Setiap area di Pulau Dewata adalah spot yang menarik untuk dikunjungi. Namun, kecuali kamu mencari pengalaman liburan bersama kondisi menenangkan dan visual yang Instagramable, sebagian area berikut ini adalah rekomendasinya:

1. Taman Budaya GWK

Taman Budaya GWK di Bali memukau pengunjung bersama kekayaan budaya, menampilkan tarian tradisional Bali layaknya Kecak dan Legong. Di tengah-tengahnya, Kolam Teratai GWK menciptakan kondisi santai, saat patung Garuda Wisnu Kencana setinggi 120 meter menjadi pemandangan utamanya.

Dengan paduan monumen bersejarah dan acara budaya yang memukau, area wisata di Bali ini dapat mengimbuhkan kamu pengalaman perjalanan yang tak terlupakan. Untuk mengunjunginya, Taman Budaya GWK terdapat di Jl. Raya Uluwatu, Ungasan, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali.

2. Handara Golf Course Gate

Handara Golf Course Gate di Bali bukan sekadar gerbang ikonik, ia menyuguhkan pengalaman visual yang memukau. Dikelilingi oleh pemandangan hijau yang memesona dan kondisi menenangkan, gerbang ini menjadi magnet bagi pengunjung yang inginkan sentuhan keindahan alam Bali.

Selain kemegahan gerbang khas Bali, kamu dapat mengabadikan foto di sedang siluet bukit hijau yang mempesona. Untuk meraih pengalaman tersebut, kamu dapat datang ke Handara Golf Course Gate di Jl. Raya Singaraja-Denpasar, Pancasari, Kec. Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali.

3. Pantai Kelingking Nusa Penida

Pantai Kelingking Nusa Penida adalah area wisata di Bali yang populer dikarenakan keindahan alamnya yang memukau. Dengan tebing yang membentuk siluet mirip T-Rex dan pantai menakjubkan, area wisata ini mesti banget untuk kamu kunjungi saat berada di Bali.

Untuk dapat sampai ke pantai, pengunjung akan dibawa melewati tebing curam yang menegangkan. Namun, sesudah sampai, seluruh perjalanan menegangkan berikut akan terbayar bersama keindahan alam yang menakjubkan. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, Pantai Kelingking terdapat di Bunga Mekar, Kec. Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali.

4. Pura Luhur Lempuyang

Pura Luhur Lempuyang adalah sebuah pura gunung kuno yang menjadi keliru satu area wisata di Bali paling hits dan Instagramable saat ini. Untuk dapat sampai ke kawasan pura, pengunjung mesti mendaki 1.700 anak tangga sambil melewati begitu banyak ragam spot menarik, terhitung sebagian Pura kecil.

Kalau kamu bahagia bersama petualangan, Pura Luhur Lempuyang adalah area wisata di Bali yang tidak boleh dilewatkan. Untuk mengunjunginya, kamu dapat pergi ke Jl. Pura Telaga Mas Lempuyang, Tri Buana, Kec. Abang, Kabupaten Karangasem, Bali.

5. Pura Ulun Danu Bratan

Pura Ulun Danu Bratan adalah landmark populer di Bali yang terlalu populer di telinga wisatawan lokal dan internasional. Tempat ini merupakan spot foto favorit bersama kecantikan pura terapung di atas danau yang menjadi daya tarik utamanya.

Seluruh kompleks Pura Ulun Danu Bratan mengimbuhkan pengalaman bersejarah bersama kondisi menenangkan yang tak terlupakan. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, area wisata di Bali ini terdapat di Danau Beratan, Candikuning, Baturiti, Tabanan Regency, Bali.

Itu dia sebagian rekomendasi area wisata di Bali teranyar yang paling hits dan Instagramable untuk kamu kunjungi. Mulai berasal dari Taman Budaya GWK, Handara Golf Course Gate, Pantai Kelingking Nusa Penida, sampai Pura Uluwatu menawarkan pengalaman liburan yang menakjubkan.