Tempat Wisata Bekasi 2024 yang Keren dan Hits, Bikin Kagum

Rainbow Garden

Macet, padat, dan terpencil, selamanya dikaitkan sama citra kota dan Kabupaten Bekasi. Padahal kecuali kamu main agak jauh sedikit, Bekasi termasuk dipenuhi banyak tempat wisata, lho!

Mulai berasal dari wisata alam hingga yang kekinian, sepenuhnya ada, seperti lebih dari satu tempat wisata Bekasi yang keren dan paling hits selanjutnya ini. Simak dan catat untuk gagasan liburanmu selanjutnya, ya!

1. Rainbow Garden

Rainbow Garden merupakan tempat yang cocok banget untuk bermain slot garansi 100 disaat weekend bareng keluarga, sebab konsepnya ramah anak. Kamu bisa nikmati bermacam sarana yang dihidangkan di sana. Ada spot foto instagrammable area bermain anak seperti bom-bom car, hingga kuliner.

Ada termasuk sarana karaoke outdoor membuat kamu yang pengin menyalurkan bakat terpendam tampil di depan umum. Rainbow Garden membuka setiap hari sepanjang pukul 11.00-22.00 WIB dan tarif masuknya cuma Rp5 ribu.

Alamat: Kavling Central Niaga VI, Blok SN 6-8 Nomor 11, Jl. Harapan Indah Boulevard, Tarumajaya, Bekasi.

2. Taman Buaya Indonesia Jaya

Buaya darat yang satu ini gak membuat makan hati, kok! justru bisa membuat kamu betah berlama-lama. Lebih berasal dari 500 ekor koleksi buaya hidup di Taman Budaya Indonesia Jaya ini.

Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp30 ribu per orang, kamu bisa mendapat edukasi soal buaya dan lihat atraksi pawang sementara berikan makan.

Alamat: Jalan Raya Serang–Cibarusah KM.3, Sukaragam, Serang Baru, Bekasi.

3. Desa Pantai Makmur

Bukan Sumba, padang sama savana ini teryata tersedia di Bekasi, tepatnya di Desa Pantai Makmur, Tarumajata. Sebenarnya kawasan ini merupakan tempat persawahan di Desa Pantai Makmur.

Namun, lebih dari satu tanahnya udah diuruk, sehingga terlihat seperti padang rumput. Belum kembali banyak hewan ternak seperti kerbau yang sedang mencari makan di sana.

Alamat: Desa Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

4. Jembatan Gantung Cisaat

Kalau kamu tidak benar satu yang rajin ke car free day setiap minggu, sekali-sekali cobalah gowes di jalan sepanjang Jembatan Gantung Cisaat ini. Pagi buta sambil nunggu sunrise jadi sementara terbaik mampir ke sana, sebab udaranya masih fresh dan berkabut. Area persawaan di kanan dan kiri jalan, membuat kamu serasa berada di pedesaan.

Alamat: Jembatan Gantung Cisaat, Jayasampurna, Serang Baru, Bekasi.

5. Taman Rusa Kemang Pratama

Taman rusa ini berada di didalam Perumahan Kemang Pratama, kurang lebih 500 mtr. berasal dari pintu masuk perumahan. Walaupun termasuk kawasan pemukiman elit, tapi aksesnya bebas untuk umum, termasuk ke taman rusa ini.

Belasan rusa tutul dan lebih dari satu hewan lain, seperti ayam mutiara, bisa kamu temui di sini. Tiket masuknya gratis, siapa pun boleh ke sana. Namun, harus diingat jangan hingga kasih makan hewan serampangan ya!

Alamat: Jalan Niaga Raya Blok C Nomor 3, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat.