Tamasya Instagramable di Yogyakarta

tamasya instagramable di Yogyakarta sejatinya masuk dalam daftar tamasya Anda. Familiar sebagai kota yang senantiasa mencuri perhatian wisatawan untuk berlibur. Yogyakarta menawarkan sederet tempat tamasya yang menarik, salah satunya dari adanya titik foto yang Instagramable untuk wisatawan.

Bagi Anda yang gemar berfoto ria, berikut daftar 15 tamasya instagramable di Yogyakarta yang sudah rangkum untuk menjadi pilihan destinasi tamasya Anda berikutnya.

  1. Kastil Soragan

Bila Anda berkunjung ke Kastil Soragan, Anda akan menemukan bangunan unik bernuansa abu-abu yang mirip slot777 dengan model bangunan di film Harry Potter. Menawarkan panorama hijau yang berlokasi di Jalan Soragan Nomor 13, Ngestiharjo, Kasihan, Kembang, Bantul.

  1. The Lost World Castle

Bangunan yang dikenal mirip tembok China. Dihiasi bunga Sakura yang membuat Anda seolah-olah tengah berada di Jepang. Bila berminat, lokasi tamasya ini berada di Dusun Petung, Desa Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Sleman.

  1. Langlang Buana

Di sini, Anda dapat memandang pintu-pintu rumah yang dindingnya berwarna putih dengan pintu biru layaknya saat berada di Pulau Santorini, Yunani. Tamasya Langlang Buana ini berada di Kompleks Agrowisata Bhumi Merapi. Jalan Kaliurang KM 20, Sawangan, Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman.

  1. Heha Sky View

Tempat tamasya unik perpaduan tempat makan dengan titik foto berlatar belakang panorama alam dan kawasan Jogja dari ketinggian. Berada di Jalan Dlingo-Patuk No.2, Patuk, Bukit, Gunung Kidul Regency.

  1. Agrowisata Bhumi Merapi

Tempat tamasya yang menawarkan hiburan dan edukasi bagi para pengunjung. Mulai dari pertanian, perkebunan, dan peternakan. Terletak di Jalan Kaliurang, Sawungan, Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman.

  1. Obelix Hills

Obelix Hills Sunset View menawarkan konsep dekorasi lampu-lampu hias yang memutari lokasi membuat suasana demikian itu romantis. Kamu dapat memilih titik lesehan dengan bean bag. Berada di Klumprit, Wukirharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman.

  1. Puncak Segoro

Tamasya Puncak Segoro menyuguhkan estetika alam bukit batu karang dengan pesona tebing tinggi yang menghadap ke pantai selatan. Tepatnya di Wiloso, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul.