Sini Rasain Serunya Di Wisata Aceh Tersembunyi Yang Indahnya Amat

Gak kalah dengan pesona estetika alam di kawasan Indonesia bagian timur, di kawasan Indonesia bagian barat paling ujung ini malah mempunyai sejuta pesona estetika alam yang menakjubkan juga lho! Yups, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Kota yang dijuluki Serambi Mekkah ini mempunyai segudang daerah wisata alam yang kece badai.Bukan cuma tenar dengan pantai yang ada di daerah Sabang, didaerah-daerah lainya di Aceh juga menaruh \\”surga tersembunyi\\” yang harus kau kujungi. Gak percaya, yuk kita lihat ulasannya berikut ini.

  1. Pucok Krueng, Lhoknga, Aceh Besar

Pucok Krueng adalah wisata alam alami yang menyuguhkan estetika air sungai yang bewarna jernih kehijauan. Sebab judi bola online belum banyak diketahui orang, obyek wisata alam ini masih betul-betul alami. Sehingga seandainya kau berkunjung ketempat ini, susana adem dan segarnya air sungai akan membikin kau betah berlama-lama dikawasan ini.Bagi kau yang bernat berlibur k esini, kau harus menyiapkan kendaraan dan stamina yang baik. Sebab jalan masuk jalan menuju wisata ini harus melewati jalan berlumpur dan berbatu.

  1. Air Terjun Tansaran Bidin

Air Terjun Tansaran Bidin adalah air terjun yang berada di Kabupaten Bener Meriah, Aceh. Air terjun ini mempunyai tinggi 50 meter dan menawarkan estetika alam yang masih alami. Untuk hingga ke lokasi air terjun ini, kau harus menempuh jarak kurang lebih 35 kilometer atau dengan mengerjakan perjalanan selama satu jam dari Ibukota Kabupaten Bener Meriah.Buat kau yang berharap ke wisata alam kece ini, harus benar-benar menyiapkan stamina yang baik. Sebab utnuk bisa hingga kesini kau harus melewati jalur yang cukup menantang dan curam.

  1. Pulau Keluang

Pulau Keluang ini berada di 78 kilometer dari Banda Aceh berdekatan dengan Pulau Tsunami. Situasi jalur untuk hingga ke obyek wisata alam eksotis ini cukup baik. Pulau ini seandainya diamati seolah seperti berada di teluk, dimana Gunung Geurutee mengelilingnya. Pulau Keluang ini tenar dengan wisata baharinya yang betul-betul indah, tidak kalah dengan pulau lain di Indonesia. Airnya yang bewarna biru jernih dan pasir putih yang mengelilingi pulau ini betul-betul memanjakan mata.

error: Content is protected !!