Ngapain Aja di Sunter? Cek 5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan di Sunter

Sunter merupakan tidak benar satu kawasan elite di Jakarta Utara yang berlokasi dekat Kelapa Gading dan Kemayoran. Salah satu ikon kawasan Sunter adalah Danau Sunter yang sering dijadikan tempat wisata oleh penduduk sekitar.

Kalau anda sedang ke Sunter atau waktu ini tinggal di kawasan Sunter, ternyata tersedia beberapa hal seru yang mampu anda melaksanakan di sini. Mulai berasal dari wisata religi hingga wisata kuliner. Asyik banget!

Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan di Sunter
Buat anda yang penasaran dambakan sadar hal seru yang mampu dilakukan di Sunter, cek panduan kegiatannya selanjutnya ini. Ajak juga kawan kost atau temanmu biar makin lama seru, ya.

  1. Wisata religi

Salah satu hal yang mampu anda melaksanakan di kawasan Sunter adalah wisata religi ke tidak benar satu masjid ikonik di sana. Yap, terkandung Masjid Ramlie Musofa yang berada di deretan rumah-rumah mewah di Sunter.

Kamu akan melihat masjid slot777 gacor megah bersama arsitektur ala India. Faktanya, nih, masjid yang berada di Jalan Danau Sunter Selatan ini sebetulnya terinspirasi berasal dari Taj Mahal di Agra, India.

Nggak cuma itu saja, anda juga akan menemukan tulisan ukiran surat Al-Fatihah dalam tiga bahasa, yaitu bhs Arab, Indonesia, dan Mandarin. Pasalnya, pemilik masjid ini sebetulnya seorang Tionghoa yang jadi muallaf sepanjang lebih berasal dari 20 tahun.

Sekadar keterangan saja, nih, dianjurkan menghindari jam-jam waktu solat dan akhir pekan kecuali dambakan berkunjung ke tempat ini. Serta, mengfungsikan baju sopan dan tertutup.

  1. Berolahraga di Danau Sunter

Selain itu, berkat pelebaran trotoar di lebih kurang Danau Sunter, kini warga mampu berlari enjoy atau berjalan-jalan di sekeliling Danau Sunter, lho. Ada juga penyewaan sepeda yang mampu digunakan di lebih kurang danau. Seru banget, kan?

  1. Bersantai sambil wisata air

Selain digunakan untuk berolahraga, anda juga mampu melaksanakan beragam hal seru layaknya bersantai sambil wisata air di Danau Sunter. Mau nostlagia sambil naik perahu bebek? Bisa banget, lho! Cukup membayar Rp15 ribu hingga Rp20 ribu per orang, anda mampu naik perahu bebek sepanjang 20 menit.

Selain itu, banyak juga bangku-bangku di lebih kurang Danau Sunter untuk anda bersantai. Duduk menunggu senja sambil menikmati semilir angin akan komplet kecuali ditambah camilan yang mampu anda membeli di pinggir danau, tuh.

  1. Kulineran di Sunter

Hal yang mampu anda melaksanakan di Sunter pasti saja kulineran, dong. Ada banyak restoran dan kafe di Sunter yang menyajikan aneka kuliner lezat. Ada Gerobak Betawi yang menyajikan menu khas Betawi dan Pig Hunter membuat pecinta Nasi Babi Guling khas Bali.

Kalau anda pencinta pizza khas Italia, mampu mencicipi pizza di Pizzeria Cavalese. Berbeda berasal dari pizza Amerika, pizza di Pizzeria Cavalese ini mengfungsikan adonan yang tipis. Beragam topping juga mampu anda menentukan cocok selera, tuh.

Ingin enjoy di kafe atau kedai kopi? Tenang saja, berburu kopi nikmat juga mampu jadi hal yang mampu anda melaksanakan di Sunter. Kamu mampu menemukan beragam kedai kopi kekinian di sepanjang jalan Sunter, layaknya First Crack Coffee, Elmakko, dan Coffeelogue.