Keindahan Destinasi Wisata Di Beijing Sangat Menakjubkan

Beijing merupakan ibukota Tiongkok yang senantiasa jadi destinasi favorit wisatawan didalam Tour China 2024. Hal berikut sebab Beijing menyuguhkan tempat romantis yang cocok untuk pasangan yang dambakan merayakan kebersamaan mereka.

Kota ini mencampurkan kemegahan warisan peristiwa bersama nuansa moderen yang mengagumkan.

Berikut ini terdapat sederet destinasi wisata di Beijing yang sebaiknya Anda kunjungi bersama pasangan. Mari simak ulasannya sampai selesai agar Anda dan pasangan mampu mempertimbangkannya!

Tembok Besar China
Tidak tersedia yang lebih spaceman ikonik di Beijing daripada Tembok Besar China. Dikenal sebagai tidak benar satu keajaiban dunia, Tembok Besar tawarkan panorama luar biasa yang mampu dinikmati bersama pasangan.

Cobalah untuk mengunjungi bagian tembok yang tidak cukup ramai, di mana Anda mampu menikmati momen kebersamaan sambil memandang matahari terbenam yang romantis.

Taman Beihai
Taman Beihai yang bermakna “Danau Utara,” merupakan surga yang indah di tengah kota. Di lebih kurang danau ini terdapat beberapa taman klasik yang jadi tempat ideal untuk berjalan-jalan santai bersama pasangan.

Naik perahu tradisional di danau atau duduk bersama di pinggir danau yang tenang mampu menciptakan pengalaman yang romantis.

Temple of Heaven
Temple of Heaven atau kuil surga tawarkan perpaduan spiritualitas dan arsitektur megah. Dibangun pada abad ke-15, kuil ini punya keindahan arsitektur yang memukau.

Rasakan ketenangan bersama pasangan Anda sambil berkeliling di pada bangunan-bangunan suci yang dikelilingi oleh taman yang rindang.

Jalan Nanluoguxiang
Jalan Nanluoguxiang adalah jalur bersejarah yang menjaga pesona kuno di tengah gemerlap modernitas. Dengan bangunan tua yang diubah jadi toko-toko unik dan kafe yang menyajikan makanan lezat, Nanluoguxiang jadi tempat yang sempurna untuk menjelajahi budaya lokal sambil menikmati keadaan romantis.

Jalan Gulou
Bagi pasangan yang menyukai kehidupan malam, Jalan Gulou adalah tempat yang tepat. Dengan deretan bar, kafe, dan toko-toko vintage, jalur ini tawarkan keadaan yang hidup dan penuh warna.

Nikmatilah hidangan lezat di tidak benar satu restoran lokal dan saksikan pertunjukan musik segera untuk menaikkan kesan romantis malam Anda.