Fakta Kampung Gajah yang Viral, Dahulu Punya Kolam Ombak yang Favorit

Beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial mengenai tempat wisata Kampung Gajah. Destinasi yang terletak di Bandung, Jawa Barat ini dikenal pula dengan nama Kampung Gajah Wonderland.

Sebelumnya pada tahun 2010-an tempat wisata ini malahan ramai dikunjungi oleh para wisatawan bagus dalam kota maupun luar kota. Kampung Gajah sendiri yaitu salah satu destinasi wisata outdoor yang sebelumnya menawarkan pelbagai wahana permainan.

Namun, sekarang Kampung Gajah dikenal sudah tutup secara permanen dan terabaikan. Seorang pengguna internet malahan sempat membagikan bagaimana potret dari tempat wisata ini di media sosial. Via akun TikTok, @cantikane_ mengunggah ,video saat menjelang tempat-tempat di Kampung Gajah. Nuansa sepi nan rindang serta bangunan-bangunan yang sudah terabaikan malahan nampak pada video yang beredar di media sosial.

Tidak sedikit pula pengguna internet yang menganggap apabila saat ini Kampung Gajat lebih nampak seperti wisata horor dibandingkan destinasi wisata keluarga yang menyenangkan. Para pengguna internet juga banyak yang menyayangkan atas terabaikannya lokasi wisata satu ini.

Dirangkum dari pelbagai sumber, berikut ini sebagian fakta berhubungan dengan judi bola Kampung Gajah yang sekarang menjadi lokasi wisata horor, Selasa (15/6/2020).

1. Salah satu obyek wisata familiar
Sebelumnya, Kampung Gajah Wonderland yaitu salah satu obyek wisata yang cukup populer bagi warga Bandung. Liburan outdoor yang bisa diperuntukan oleh segala kalangan ini malahan menghadirkan pelbagai wahana. Mulai dari wahana air seperti kolam ombak buatan yang menjadi favorit.

Wisatawan yang berkunjung pu bisa menjajal pelbagai permainan lain, seperti motor ATV, flying Fox, menunggangi kuda hingga pelbagai permainan outbound lainnya. Pun, para pengunjung juga bisa dimanjakan dengan kondiri alam yang hijau serta asri.

Tidak cuma menawarkan rekreasi alam saja. Pun, melalui akun Instagram resmi @kampung_gajah. Destinasi wisata ini malahan acap kali kali mengadakan pelbagai acara hiburan lainnya kep