Destinasi Wisata Murah di Amerika Serikat, Museum sampai Taman Hewan

Berkunjung ke Amerika Serikat dan inginkan mengeksplorasi destinasi wisata yang ramah budget? Traveler dapat coba datang ke sini!
Amerika Serikat adalah tanah yang kaya akan destinasi wisata yang fantastis dan beragam. Dari museum seni yang memukau sampai taman hewan yang memunculkan insting prasejarah, negara ini tawarkan peluang eksplorasi yang tak terbatas.

detikTravel akan menambahkan traveler petunjuk perjalanan melalui destinasi menarik di Amerika Serikat yang slot server thailand super gacor termasuk museum yang penuh bersama artefak bersejarah, taman hiburan untuk fans alam, sampai pameran yang mempunyai traveler kembali ke jaman lalu.

Penasaran bersama bujet tidak sampai Rp 500 ribu, traveler dapat ke mana aja di Amerika Serikat. Berikut petunjuk destinasi wisata di Amerika Serikat bersama bujet terbatas. Simak ya!

1. Richard Nixon Presidential Library and Museum
Perpustakaan dan Museum Kepresidenan Richard Nixon adalah penghargaan komprehensif untuk kehidupan dan warisan Nixon. Di sini traveler dapat menjelajahi kehidupan awal, karier politik, dan tahun-tahun pemerintahan Presiden Nixon.

Keunikan dari museum ini adalah replica oval office, ruangan tempat pengunjung dapat coba duduk di meja presiden dan merasakan bagaimana berada di posisi Nixon sepanjang jaman kepresidenannya. Traveler dapat menemukan pameran Apollo 11 dan bagaimana peran Nixon di dalamnya.

Lokasi: Yorba Linda, California, Amerika Serikat.

Harga Tiket Masuk: Rp 378.907.

2. San Francisco Zoo and Gardens
San Francisco Zoo and Gardens adalah tempat tinggal bagi lebih dari 2.000 satwa eksotis dan terancam punah. Tidak hanya dari Amerika Serikat, traveler dapat menemukan satwa dan tumbuhan dari seluruh dunia di sini. Beberapa energi tarik pameran termasuk African Savanna seperti jerapah, zebra, burung unta, Bear Country seperti beruang grizzly, dan Australian WalkAbout seperti kanguru, wallaroo, dan spesies asli Australia lainnya.

Kebun binatang yang termasuk lahan seluas 100 hektar ini terlalu mungkin traveler untuk melihat lebih dekat makhluk paling fantastis dan cantik di planet ini. Di sini traveler dapat berinteraksi lebih bersama bersama satwa dan melihat pertunjukan satwa sambil menggunakan selagi liburan.

Lokasi: San Francisco, California, United States.

Harga Tiket Masuk: Rp 378.907

3. San Francisco Museum of Modern Art (SFMOMA)
Museum Seni Modern San Francisco atau dikenal bersama SFMOMA adalah salah satu atraksi kota yang mesti traveler lihat. SFMOMA menjadi surga bagi para fans seni modern. Dengan ribuan keping, pahatan, dan lukisan yang dapat memanjakan mata tiap tiap pengunjungnya.

Di sini traveler dapat melihat karya tenar dari beberapa seniman, antara lain Frida Kahlo, Diego Rivera, dan Salvador Dali. Terdapat pajangan interaktif yang memesona dan menghadirkan kehidupan tidak serupa di atmosfer museum ini. Jika traveler inginkan datang ke sini, pastikan kosongkan jadwal sepanjang hari ya, sebab menggunakan berjam-jam tidak akan lumayan untuk menikmati keindahan museum ini.

Lokasi: 151 Third Street, San Francisco, California, United States.

Harga Tiket Masuk: Rp 384.437

4. American Museum of Natural History
American Museum of Natural History atau AMNH adalah salah satu museum terbesar di dunia. Di sini terkandung 27 bangunan terpisah bersama luas lahan 150.000 meter persegi. Masing-masing bangunan dihubungkan oleh lorong. Jika traveler datang ke sini, traveler dapat menemukan 45 ruangan pameran tetap, planetarium, dan perpustakaan.

Di museum ini traveler dapat melihat asal usul manusia, offset hewan dari seluruh dunia, fosil dinosaurus, dan histori evolusi. Koleksi museum terdiri dari 32 juta spesimen dan artefak. AMNH akan menjadi surga bagi para traveler fans sejarah.

Lokasi: Sisi Barat Central Park, Manhattan, New York, Amerika Serikat.

Harga Tiket Masuk: Rp 393.467.

5. Aquarium of The Bay
Jika traveler inginkan melacak wisata edukasi mengenai kehidupan laut dan dunia bawah laut, maka Aquarium of The Bay adalah pilihan yang tepat. Di sini, traveler dapat menemukan keajaiban kehidupan akuatik California Utara selagi melihat lebih dekat lebih dari 20.000 spesies satwa laut lokal.

Traveler berkesempatan untuk menjelajahi pameran dan terowongan yang touchpool serta transparan. Dapatkan sensasi melihat hiu, pari, gurita, dan ubur-ubur yang memanjakan mata traveler. Di sini traveler dapat mempelajari mengenai hewan laut dan lingkungan tempat tinggalnya.

Di sini, traveler akan menemukan beberapa fakta menarik terkait polusi plastik yang menyerang lautan, pergantian iklim, dan hilangnya habitat biota laut akibat pencemaran.

Lokasi: Embarcadero & Beach St Pier 39, San Francisco, California, Amerika Serikat.

Harga Tiket Masuk: Rp 455.900.