Daerah Liburan di Bandung yang Paling Instagramable

Dengan maraknya pengaplikasian media sosial dikala ini, tidak heran seandainya dikala ini tujuan tamasya masyarakat salah satunya ialah untuk berfoto. Memilih destinasi tamasya yang indah untuk dipamerkan di media sosial Instagram alias Instagramable tentunya menjadi tujuan utama.
Adapun salah satu kota yang menjadi destinasi banyak warga ibu kota Jakarta dan sekitarnya untuk bertamasya ialah Bandung, Jawa Barat.

Selain kaya akan tamasya alamnya, Bandung juga memiliki destinasi tamasya yang tematik, Instagramable, dan pantas sebagai daerah tujuan bertamasya.

Kota yang bertajuk Paris van https://covecasualrestaurant.com/ Java yang terletak di Jawa Barat ini kerap kali dikunjungi oleh para pelancong, utamanya dikala tamasya keluarga di akhir minggu.

Berikut sejumlah rekomendasi destinasi tamasya kekinian dan Instagramable di Bandung, seperti:

  1. Lembang Park & Zoo
    Lembang Park and Zoo ialah kebun binatang yang hadir dengan gaya modern. Pengunjung bisa mencoba berjenis-jenis aktivitas yang ditawarkan seperti naik kuda, berkeliling dengan skuter atau naik kano di danau buatan.

Bermacam aktivitas juga bisa dijalankan di daerah ini seperti e-scooter, riding school, panahan, water kiddy zone, perahu, paddle boat, playground, kereta, bianglala, storyland, dan carnival games.

Tak hanya itu, di sini kalian juga bisa berburu foto di daerah ini karena Lembang Park and Zoo menyediakan cafe dan cafe yang unik dan amat Instagramable.

Lembang Park and Zoo terletak di Jalan Kolonel Masturi Nomor 171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

  1. Taman Langit
    Bagi kalian yang bersuka cita menikmati tamasya dengan estetika alam, objek tamasya yang satu ini amat pantas sekali, dengan memiliki ketinggian mencapai 1.670 mdpl Anda bisa menikmati udara yang sejuk dan panorama yang indah.

Taman Langit berada di Kp Puncak Mulya, Jalan Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Taman Langit buka selama 24 jam dengan harga tiket masuk Rp10 ribu per orang.

  1. The Great Asia Africa
    The Great Asia Africa ialah daerah tamasya sejarah yang terletak di Kawasan Lembang. Di daerah ini terdapat miniatur tujuh negara di satu daerah, seperti Korea Selatan, Thailand, India, Jepang, dan negara lainnya.

Obyek tamasya ini tidak hanya menyampaikan miniatur negara namun juga menyediakan masakan khas dari berjenis-jenis negara hal yang demikian.

The Great Asia Africa terletak di Jalan Raya Lembang-Bandung Nomor 71 Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

  1. Kawah Putih Ciwidey
    Uniknya, destinasi tamasya yang satu ini terwujud dari fenomena alam.

Warna air kawah yang terlihat berwarna putih seperti kapur menjadi daya tarik pelancong untuk mengunjungi destinasi yang satu ini.

Kawah Putih Ciwidey sendiri berada di Kawasan vulkanik yang memiliki kandungan sulfur yang amat tinggi sehingga membikin airnya amat putih seperti kapur.

Berlokasi di Jalan Raya Ciwidey Patengan Kilometer 11 Bandung, Jawa Barat.

  1. Kiara Artha Park
    Seandainya Anda tertarik untuk memandang penampilan air mancur berdansa dan festival lampu, destinasi tamasya yang satu ini mungkin pantas untuk Anda kunjungi.
    Selain itu, daerah ini juga menghadirkan wahana Kampung Korea, playground, dan aneka masakan yang bisa Anda nikmati bersama keluarga atau sahabat.

Lokasi Kiara Artha Park berada di Jalan banten, Kebonwaru, Batununggal, Bandung, Jawa Barat. Daerah tamasya ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-18.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp10 ribu per orang.

error: Content is protected !!