Anjuran Daerah Liburan Malam Bandung, Pasti Puas!

Pengen merasakan Kota Kembang dalam suasana berbeda? Yuk, kita jalan-jalan memutari tamasya malam Bandung dan Lembang! Banyak destinasi yang dapat kamu kunjungi, lho. Malahan, sebagian daerah juga menawarkan keindahan panorama Kota bandung dari ketinggian dengan udara adem. Langsung, kamu patut berkunjung ke mana saja, nih? Cek daftar rekomendasinya di bawah ini!

Daftar Destinasi Liburan Malam Bandung
Sebagai salah satu kota tamasya, Bandung nggak pernah kehabisan destinasi menarik buat kamu eksplor, termasuk dikala malam hari. Ini dia sebagian anjuran destinasi tamasya malam Bandung yang worth it masuk daftar kunjunganmu!

Hutan Menyala Djuanda

Buat yang pengen merasakan panorama Kota Bandung dari ketinggian, kamu dapat mengunjungi Caringin Tilu di slot spaceman kawasan Padasuka, Cimenyan. Sebaiknya, datanglah sejak petang hari agar kamu dapat sekalian merasakan keindahan sunset. Sesudah matahari terbenam, barulah kamu akan memperoleh city view dengan kerlap-kerlip lampu kota yang luar biasa. Sesuai banget buat kamu yang sekalian pengen hunting foto, nih!

Jalan Braga

Nggak afdol rasanya tamasya di Bandung tanpa mengunjungi Jalan Braga. Salah satu jalanan ikonik di Indonesia ini yakni destinasi tamasya malam Bandung yang mengasyikan, lho. Banyak aktivitas menarik yang dapat kamu lakukan, mulai dari foto-foto di depan deretan bangunan vintage, ngopi di resto, kulineran di resto ataupun pedagang kaki lima, hingga belanja di mall Braga Citywalk yang masih satu area dengan Jalan Braga.

Alun-alun Kota Bandung

Seandainya kamu mencari destinasi tamasya Bandung Lembang 24 jam, Alun-alun Kota Bandung yakni salah satu opsi yang nggak boleh kamu lewatkan. Lokasinya sungguh-sungguh strategis, yakni berada ideal di depan Mesjid Raya Bandung dan dekat dengan Museum Pos Indonesia. Area dalam Alun-alun Kota Bandung sudah dilapisi dengan rumput sintetis sehingga nyaman untuk daerah nongkrong hingga malam hari.

Lampion Park

Destinasi tamasya malam Bandung satu ini sesuai buat kamu yang suka selfie atau foto-foto. Soalnya, Lampion Park menyuguhkan instalasi lampu-lampu dengan bermacam-macam karakter, seperti pohon, dinosaurus, dan aneka format hewan lainnya. Jadi, hasil fotomu malahan bakal kelihatan cantik dengan background pendar lampu warna-warni. Lampion Park nggak melegalkan tarif masuk alias free!